Setelah beberapa bulan melayani permintaan frozen food dan makanan siap saji via online, Wok With Yung membuka outlet depot makan pertamanya pada 1 Januari 2021.

Kini para pelanggan dapat langsung membeli dan menikmati menu-menu makanan otentik khas Malang dan Surabaya yang ditawarkan oleh Depot Wok With Yung ini di Jalan Kerta Petasikan IX/1 Sidakarya, Denpasar.

Menurut Editya Erlangga (Errol) yang adalah owner Wok With Yung, outlet baru ini adalah respon atas permintaan pelanggan yang diterimanya dalam beberapa waktu lalu.

“Kami memutuskan untuk membuka outlet kuliner di tempat tinggal kami ini dengan beberapa penataan menyesuaikan kebutuhan,” terangnya.

Maka dengan memanfaatkan lahan di taman mungil halaman depan rumahnya, Errol menyediakan kursi dan meja untuk para pelanggan menyantap menu-menu yang disediakan. Halaman itu dibuat senyaman mungkin dengan tetap mempertahankan tanaman-tanaman yang ada sehingga terasa adem dan hijau. Terlihat chick dipadu dengan nuansa putih pagar dan rumah kecil minimalis ala eropa.

Pandemi Covid 19 yang menginjak tahun kedua pada 2021 membuat keluarga dengan satu putra ini berkreasi untuk berupaya mandiri membangun usaha kuliner dengan brand Wok With Yung. Bakat bisnis kuliner Errol ini sepertinya menurun dari sang ibu yang pernah mengelola usaha katering di kota asalnya Malang.

Tak sampai sebulan, tanggapan positif banyak didapat dari para pelanggan yang kebanyakan teman dan sahabat. Bahkan beberapa kawan lamanya mendukungnya untuk membuka outlet berikutnya setelah ada tawaran dari sebuah food court di daerah simpang siur kuta untuk mengisi satu outlet mereka dengan menu-menu Wok With Yung.

Seiring berjalannya waktu, beberapa menu andalan pun ditambahkan oleh Errol guna melengkapi menu halal yang ditawarkan oleh depotnya. Selain Cwie Mie Ayam, Bakso, Pempek Palembang, kini Wok With Yung dalam waktu dekat juga menyediakan Dim Sum dan Es Pisang Hijau.

“Semua makanan yang kami sediakan kami buat dengan cita rasa otentik tempatnya berasal, sehingga pelanggan yang menikmatinya seperti sedang berada disana,” ujar Errol.

Dirinya juga menambahkan bahwa kenyamanan dan kebersihan outlet adalah hal yang tak kalah pentingnya selain rasa makanan itu sendiri. Agar para pelanggan yang datang tak kehilangan selera makan.

“Kebersihan outlet menjadi hal utama yang saya tekankan kepada para karyawan. Tidak saja di sini, tapi juga di tempat-tempat lain ketika Wok With Yung membuka booth makanan di event-event bazar yang pernah diikuti. Salah satu yang rutin di pantai Segara Village Sanur setiap hari Minggu,” tandas Errol.

(dad)

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *